Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Sawit SMA/SMK - PT Hardaya Inti Plantations Posisi Admin Logistik

    

Loker Sawit - PT Hardaya Inti Plantations adalah anak perusahaan milik swasta dari Central Cipta Murdaya (CCM Group) berkantor pusat di Jakarta.

PT Hardaya Inti Plantations salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang Perkebunan kelapa sawit dan pengolahan Minyak kelapa sawit mentah (CPO).

Mohon perhatian...! Kami selalu menghimbau agar selalu berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan tertentu. Semua perusahaan yang membuka lowongan kerja tidak pernah meminta sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun. Perusahaan perekrut tidak bekerja sama dengan agent travel manapun dan tidak pernah membebankan pembelian tiket kepada pelamar dengan alasan apapun.

Update 20 November 2023, Hardaya Plantations Group (Unit Business CCM Holding - Central Cipta Murdaya) saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi  Admin Logistik, Penempatan Nunukan, Kalimantan Utara.

Berikut kualifikasi yang dibutuhkan:

  1. Pendidikan SMA/SMK
  2. Pengalaman Min. 1 tahun sebagai Admin Logistik
  3. Jenis Kelamin Perempuan
  4. Mahir mengoperasikan Ms Excel & Ms Word
  5. Usia 18 tahun - 40 tahun

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi lebih lanjut oleh Team Recruitment. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan informasi diatas, TIDAK ADA BIAYA APAPUN dalam proses rekrutmen ini.

Bagi Anda yang berminat dan sesuai kualifikasi di atas silakan kirim CV/RESUME (Format PDF) ke email: recruitment@hardaya.co.id, dengan subjek: sesuai posisi tersebut.
 

Posting Komentar untuk "Loker Sawit SMA/SMK - PT Hardaya Inti Plantations Posisi Admin Logistik"