Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Sawit Semua Jurusan - Julong Group Indonesia Posisi Kepala Gudang

      

Loker Sawit - Julong Group Indonesia adalah Perusahaan Modal Asing yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan pabrik kelapa sawit yang tersebar di wilayah Kalimantan & Sumatra.

Julong Group Indonesia adalah PMA yang bergerak di bidang industri kelapa sawit saat ini menawarkan kesempatan kerja bagi tenaga muda profesional dengan latar belakang pendidikan D3/S1 Semua Jurusan.

Julong Group Indonesia saat ini menawarkan kesempatan bagi tenaga muda profesional yang menyukai tantangan untuk bergabung bersama Julong Group Indonesia.

Mohon perhatian...! Kami juga menghimbau agar selalu berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan ini. Semua perusahaan yang membuka lowongan kerja tidak pernah meminta sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun. Perusahaan perekrut tidak bekerja sama dengan agent travel manapun dan tidak pernah membebankan pembelian tiket kepada pelamar dengan alasan apapun. Harap berhati-hati.

Update 23 November 2023, Julong Group Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja  untuk posisi Kepala Gudang, berikut ini:

Berikut kualifikasi selengkapnya:
  1. Minimal pendidikan D3/S1 semua jurusan
  2. Mempunyai pengalaman di bidang yang minimal 2 tahun
  3. Usia Maksimal 38 Tahun.
  4. Pernah bekerja sebagai kepala gudang diperkebunan kelapa sawit diutamakan
  5. Memahami alur kerja Gudang
  6. Memiliki kemampuan administrasi yang baik
  7. Siap ditempatkan di Areal perkebunan Sawit di Kalimantan Selatan

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi syarat silakan daftar dan kirimkan  CV terbaru Anda ke link https://bit.ly/Rec-JGI atau Klik disini.

Julong Group Indonesia tidak meminta biaya apapun dalam proses Recruitment!!! Hanya Pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan kami proses.***

Posting Komentar untuk "Loker Sawit Semua Jurusan - Julong Group Indonesia Posisi Kepala Gudang"