Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Sawit - PT Daria Dharma Pratama 2 Posisi

Lowongan Kerja Kelapa Sawit - PT. Daria Dharma Pratama merupakan bagian dari Widya Group. Widya Group adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang perkebunan, khususnya komoditi kelapa sawit dengan lokasi perkebunan di Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Bengkulu, dan Kalimantan Timur.

Sejak tahun 1985 sampai saat ini Widya Group telah mengelola perkebunan dan pengolahan kelapa sawit dengan luas mencapai 41.680 ribu Ha yang terdiri dari kebun inti, kebun plasma, kemitraan dan kebun swadaya masyarakat yang berlokasi Provinsi Sulawesi Barat, Kalimantan Timur, dan Bengkulu.

Dalam perjalanannya guna mendukung operasional perusahaan dalam menghasilkan produk CPO dan Palm Kernel Widya Group telah mempunyai 5 PMKS/Mill dengan kapasitas produksi 45 - 60 ton/jam dengan lokasi masing-masing tersebar di wilayah operasional di seluruh Nusantara.

Mohon perhatian...! Kami selalu menghimbau agar selalu berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan tertentu. Semua perusahaan yang membuka lowongan kerja tidak pernah meminta sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun. Perusahaan perekrut tidak bekerja sama dengan agent travel manapun dan tidak pernah membebankan pembelian tiket kepada pelamar dengan alasan apapun.
Update 23 November 2023, PT Daria Dharma Pratama sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa Posisi, sebagai berikut:

1. Estate Manager 
2. Askep Humas

(Penempatan Kab. Mukomuko - Bengkulu)

Bagi Anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi di atas silakan kirim CV terbarunya ke alamat email: recruitment@widyacorp.id. dengan subject : Nama_Posisi dilamar.

LOKERSAWIT.MYID adalah pelopor website informasi lowongan kerja khusus dibidang industri kelapa sawit. Semua informasi valid dan terpercaya. Selain melalui website ini Anda juga dapat mengikuti kami melalui sosial media instagram @lokersawit



Posting Komentar untuk "Loker Sawit - PT Daria Dharma Pratama 2 Posisi "