Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Sawit - PT Agro Harapan Lestari Posisi Assistant Manager GIS & GPS

Lowongan Kerja Kelapa Sawit - Goodhope Asia Holdings Ltd (Goodhope) didirikan dan terdaftar di Singapura pada tahun 2008. Bisnis Goodhope adalah Sektor Perkebunan, Minyak dan Lemak dari Carson Cumberbatch PLC (Induk utama) yang didirikan di Sri Lanka dan terdaftar di Bursa Efek Kolombo. Grup Goodhope mengoperasikan tiga segmen bisnis Perkebunan kelapa sawit, Minyak & Lemak nabati, Sistem bisnis dan layanan.

Mohon perhatian...! Kami juga menghimbau agar selalu berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan tertentu. Semua perusahaan yang membuka lowongan kerja tidak pernah meminta sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun. Perusahaan perekrut tidak bekerja sama dengan agent travel manapun dan tidak pernah membebankan pembelian tiket kepada pelamar dengan alasan apapun.

Update 22 November 2023, PT. Agro Harapan Lestari (Goodhope Asia Holdings Ltd) sedang membuka lowongan kerja untuk Posisi Assistant Manager GIS & GPS, sebagai berikut:

Penempatan : Seruyan - Kalimantan Tengah

Kualifikasi :
  1. Candidate must graduate from Bachelor's degree in Geodetic Engineering (Teknik Geodesi).
  2. Minimum 6 years experience handle survey and mapping in palm oil plantations company.
  3. Have experience in carrying out mapping using Drone Mapping, especially the Fixed Wing Drone type.
  4. Masterly in using GIS mapping software, especially ArcGIS.
  5. Experience in topographic surveying and proficient in building GIS Geodatabases.

            Bagi Anda yang berminat dengan posisi di atas silakan kirim CV anda melalui email : recruitment@goodhope.co dengan Subject Email : Assistant Manager GIS GPS - your name

            LOKERSAWIT.MYID adalah informasi lowongan kerja khusus dibidang industri kelapa sawit. Semua informasi valid dan terpercaya. Selain melalui website ini Anda juga dapat mengikuti kami melalui sosial media instagram @lokersawit


            Posting Komentar untuk "Loker Sawit - PT Agro Harapan Lestari Posisi Assistant Manager GIS & GPS"