Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Sawit - Hartono Plantation Indonesia (HPI Agro) Posisi Asisten Proses (KCP)

Lowongan Kerja Kelapa Sawit - Hartono Plantation Indonesia (HPI Agro) adalah salah satu perusahan Group Djarum yang bergerak dalam bidang perkebunan Sawit, Tebu dan Essential oils & Spieces yang sedang berkembang.

Pada masa awal berdiri, HPI Agro mengembangkan perkebunan Kelapa Sawit yang sampai saat ini masih menjadi bagian terbesar dari bisnis perusahaan. Aktivitas utamanya adalah penanaman dan pemanenan kelapa sawit. Tandan buah segar yang dihasilkan kemudian diolah menjadi minyak sawit (Crude Palm Oil dan Crude Palm Kernel Oil). Berlokasi di Kalimantan Barat, HPI mengolah lebih dari 30 estate perkebunan serta mengoperasikan 6 palm oil mill dan 1 kernel crushing plant.

BIG CAREER OPPORTUNITY, SMALL EFFORT TO APPLY

HPI Agro mampu menjadi perusahaan agri bisnis pertama yang mampu menghadirkan "ONE DAY EXPRESS RECRUITMENT" karena di HPI Agro kami hidup dengan prinsip nilai-nilai inti perusahaan. Prinsip Integrity, Agile, Collaboration, dan Excellence membuat kami bertransformasi menjadi perusahaan agri bisnis yang mampu bergerak cepat dan mengambil langkah adaptif untuk hasil terbaik. Hanya di HPI Agro kamu bisa mendapatkan Candidate Experience lebih dari yang kamu harapkan, yaitu kemudahan proses recruitment dengan tetap menjaga standart kualitas dan prosedur perusahaan.

Ayooo, bergerak cepat dan temukan kami didekat lokasimu, dan kamu akan buktikan betapa mudahnya proses recruitment kami.

Cukup dengan scan barcode disamping (klik link pendaftaran), isi data diri, dan datang ke lokasi kami dengan membawa e-ktp, slip gaji, dan data kelengkapan pelamar lainnya untuk langsung kami verifikasi ditempat. Kamu akan langsung mendapatkan kepastian keberhasilan proses lamaran kamu di HPI Agro, santuyy kann.

Mohon perhatian...! Kami selalu menghimbau agar selalu berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan tertentu. Semua perusahaan yang membuka lowongan kerja tidak pernah meminta sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun. Perusahaan perekrut tidak bekerja sama dengan agent travel manapun dan tidak pernah membebankan pembelian tiket kepada pelamar dengan alasan apapun.

Update 24 November 2023, HPI Agro sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Asisten Proses (KCP).

Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal S1 Teknik Mesin/Industri/Kimia
  • Memahami perihal K3
  • Menguasai dan memahami perihal limbah cair dan padat Pabrik Kelapa Sawit 
  • Menguasai dan memahami proses kegiatan pengolahan di Pabrik Kelapa Sawit 
  • Memiliki pengalaman sebagai Asisten Proses di kernel crushing plant (KCP) di Pabrik  Kelapa Sawit min 3 tahun.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh pabrik Kelapa Sawit HPI Agro di Kalimantan Barat
Bagi Anda yang berminat silakan apply melalui link pendaftaran, https://tinyurl.com/HPIPOU-AsistenProses atau klik disini dengan subject posisi yang di lamar. 

Hati-hati penipuan, HPI Agro tidak memungut biaya apapun dalam proses recruitment, HPI Agro tidak bertanggung jawab atas kerugian karena penipuan recruitment yang mengatas namakan HPI Agro. Segera laporkan kepada kami jika ada oknum yang mencurigakan dan mengatas namakan HPI Agro.

LOKERSAWIT.MYID adalah website informasi lowongan kerja khusus dibidang industri kelapa sawit. Semua informasi valid dan terpercaya. Selain melalui website ini Anda juga dapat mengikuti kami melalui sosial media instagram @lokersawit


Posting Komentar untuk "Loker Sawit - Hartono Plantation Indonesia (HPI Agro) Posisi Asisten Proses (KCP)"