Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Sawit Fresh Graduate - PT Dhanistha Surya Nusantara Posisi Internal Audit Officer

Lowongan Kerja Kelapa Sawit - PT. Dhanistha Surya Nusantara adalah Perusahaan Swasta Nasional yang bergerak di bidang Industri Kelapa sawit, dengan luas area +/-100,000 Ha dan memiliki Sebelas Pabrik Kelapa Sawit.

Mohon perhatian...! Kami juga menghimbau agar selalu berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan tertentu. Semua perusahaan yang membuka lowongan kerja tidak pernah meminta sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun. Perusahaan perekrut tidak bekerja sama dengan agent travel manapun dan tidak pernah membebankan pembelian tiket kepada pelamar dengan alasan apapun.

Update 23 November 2023, PT. Dhanistha Surya Nusantara sedang membuka lowongan kerja untuk Posisi Internal Audit Officer.

Berikut kualifikasi lengkapnya :

  1. Lulusan S1 Agronomi
  2. IPK Minimal 3.00/4.00
  3. Memiliki pengalaman selama 1 tahun di bidang kelapa sawit
  4. Terbuka untuk Fresh Graduate dengan pengalaman magang
  5. Mampu mencapai target yang telah ditetapkan
  6. Mampu bekerja sama dengan tim dan individu
Lain-lain:
  • Bersedia di tempatkan di Head Office, Puri Kembangan, Jakarta Barat
  • Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas ke site Sumatera & Kalimantan

            Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirimkan Lamaran beserta foto berwarna terbaru untuk 1 badan penuh, ke email: recruitment@dhanisthasuryanusantara.com, dengan Subject: Audit Agronomi_Nama (Contoh: Audit Agronomi_Surya)

            LOKERSAWIT.MYID adalah pelopor website informasi lowongan kerja khusus dibidang industri kelapa sawit. Semua informasi valid dan terpercaya. Selain melalui website ini Anda juga dapat mengikuti kami melalui sosial media instagram @lokersawit

            Posting Komentar untuk "Loker Sawit Fresh Graduate - PT Dhanistha Surya Nusantara Posisi Internal Audit Officer"