Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Sawit Fresh Graduate - PT Dhanistha Surya Nusantara Group Posisi Finance Accounting Officer

Lowongan Kerja Kelapa Sawit - PT Dhanistha Surya Nusantara Group berdiri pada bulan Juli tahun 2016 dengan Kantor Pusat di Jakarta Barat.

Kami mengelola 11 Anak Perusahaan dengan Land Bank Seluas 107.926 Ha, 20 Kebun dan 10 Pabrik Kelapa Sawit, yang tersebar di Provinsi Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Produk Pabrik Kelapa Sawit DSN Group berupa Crude Palm Oil (CPO) dan Palm Kernel (PK).

Mohon perhatian...! Kami juga menghimbau agar selalu berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan tertentu. Semua perusahaan yang membuka lowongan kerja tidak pernah meminta sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun. Perusahaan perekrut tidak bekerja sama dengan agent travel manapun dan tidak pernah membebankan pembelian tiket kepada pelamar dengan alasan apapun.

Update 24 November 2023, PT. Dhanistha Surya Nusantara sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Finance Accounting Officer .

Berikut kualifikasi lengkapnya :

  1. Minimal S1 Jurusan Akuntansi
  2. IPK Min 3.00
  3. Fresh graduate dipersilahkan melamar
  4. Mampu bekerja di bawah tekanan
  5. Memiliki komitmen tinggi dan menyukai tantangan
  6. Penempatan di Puri Kembangan, Jakarta Barat
  7. Bersedia melakukan kunjungan dinas ke kebun/pabrik apabila diperlukan
Deskripsi Pekerjaan:
  • Membuat laporan keuangan
  • Membuat general ledger
  • Melakukan stock opname

                                      Silahkan kirimkan lamaran Anda beserta foto berwarna terbaru untuk 1 badan penuh, dengan mencantumkan kode Posisi_Nama FA Offcer_Nama (Contoh: FA Officer_Surya pada subjek email ke alamat berikut ini: recruitment@dhanisthasuryanusantara.com

                                      LOKERSAWIT.MYID adalah pelopor website informasi lowongan kerja khusus dibidang industri kelapa sawit. Semua informasi valid dan terpercaya. Selain melalui website ini Anda juga dapat mengikuti kami melalui sosial media instagram @lokersawit

                                      Posting Komentar untuk "Loker Sawit Fresh Graduate - PT Dhanistha Surya Nusantara Group Posisi Finance Accounting Officer"