Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Sawit Fresh Graduate - First Resources Ltd Group 2 Posisi FAT & MAT

        

Loker Sawit - First Resources Ltd Group, salah satu produsen minyak kelapa sawit yang berkembang cepat di Asia Pasifik dengan aset perkebunan yang berada di daerah RIAU, KALTIM, dan KALBAR. Bisnis utama perusahaan meliputi budidaya sawit, panen tandan buah segar, produksi minyak sawit mentah (CPO), pengolahan CPO menjadi produk bernilai tambah seperti olein, stearin, biodiesel dan inti sawit.

Kami berkomitmen untuk memproduksi minyak kelapa sawit yang lestari, dengan memaksimalkan produksi dan meminimalkan dampak lingkungan sosial melalui best management practices dan benchmarking  terhadap standar industri.

Mohon perhatian...! Kami juga menghimbau agar selalu berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan ini. Semua perusahaan yang membuka lowongan kerja tidak pernah meminta sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun. Perusahaan perekrut tidak bekerja sama dengan agent travel manapun dan tidak pernah membebankan pembelian tiket kepada pelamar dengan alasan apapun. Harap berhati-hati.

Update 22 November 2023, First Resources Ltd sedang membuka lowongan kerja untuk posisi FAT (Field Assistant Training) MAT (Mill Assistant Training). Sebagai berikut ;

  • MAT (Mill Assistant Training) :
    • MAT adalah program yang dirancang untuk menyiapkan calon asisten PKS

  • FAT (Field Assistant Training) :
    • FAT adalah program yang dirancang untuk menyiapakan calon assistan afdeling

KUALIFIKASI UMUM :
  • Pendidikan S1/D4/D3
    • FAT: Jurusan Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Teknik Pertanian.
    • MAT: Jurusan Teknik Mesin, Kimia, Elektro 
  • Bersedia mengikuti training selama 6 bulan.
  • Bersedia penempatan di Sumatera dan Kalimantan.
Bagi anda yang berminat dan sesuai kualifikasi diatas silakan daftar dan kirimkan CV/Lamaran ke WhatsApp Pak Daniel (+6282388062024) dengan format pdf/word max size dibawah 1 MB.

Note : First Resources tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses Recruitment. First Resources tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses Recruitment.

Posting Komentar untuk "Loker Sawit Fresh Graduate - First Resources Ltd Group 2 Posisi FAT & MAT"