Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Sawit - PT Genting Plantations Nusantara Posisi Asisten Lapangan

Lowongan Kerja Kelapa Sawit - PT. Genting Plantations Nusantara salah satu perusahaan kelapa sawit asal Malaysia yang mulai beroperasi sejak tahun 1980. Bisnis inti PT. Genting Plantations Perkebunan Kelapa Sawit dan Pabrik Kelapa Sawit yang tersebar fi semenanjung Malaysia, Sabah dan Indonesia.

Mohon perhatian...! Kami juga menghimbau agar selalu berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan tertentu. Semua perusahaan yang membuka lowongan kerja tidak pernah meminta sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun. Perusahaan perekrut tidak bekerja sama dengan agent travel manapun dan tidak pernah membebankan pembelian tiket kepada pelamar dengan alasan apapun.

Update 21 November 2023, PT. Genting Plantations Nusantara sedang membuka lowongan pekerjaan untuk Posisi Asisten Lapangan (Kalimantan Barat).

Berikut kualifikasi selengkapnya:

  1. Usia maksimal 40 tahun
  2. Pendidikan minimal DIII Pertanian
  3. Memiliki pengalaman minimal 3 tahun diposisi yang sama.
  4. Menguasai teknis kebun mulai dari LC sampai dengan TM
  5. Disiplin, Jujur dan terbiasa bekerja dengan target
  6. Bersedia untuk penempatan di kebun wilayah Kalimantan Barat

Bagi yang berminat dan sesuai kualifikasi di atas bisa mengirimkan CV ke alamat email: arihta.ginting@genting.com dan siti.rahmawati@genting.com dengan subject : Asisten Lapangan_Kalbar.

Hanya CV yang memenuhi kualifikasi saja yang akan diproses lebih lanjut.

PT. Genting Plantations Nusantara tidak pernah kerja sama dengan Travel Agent ataupun Konsultan Training manapun dalam proses recruitment kami. Semua proses recruitment kami tidak akan dipungut biaya apapun.

LOKERSAWIT.MYID adalah pelopor website informasi lowongan kerja khusus dibidang industri kelapa sawit. Semua informasi valid dan terpercaya. Selain melalui website ini Anda juga dapat mengikuti kami melalui sosial media instagram @lokersawit.

Posting Komentar untuk "Loker Sawit - PT Genting Plantations Nusantara Posisi Asisten Lapangan"