Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kelapa Sawit Asisten Kebun (Semua Jurusan) - PT Ketapang Agro Lestari

Lowongan Kerja Kelapa Sawit - First Resources Ltd Group salah satu produsen minyak kelapa sawit yang berkembang cepat di Asia Pasifik dengan aset perkebunan yang berada di daerah RIAU, KALTIM, dan KALBAR. Bisnis utama perusahaan meliputi budidaya sawit, panen tandan buah segar, produksi minyak sawit mentah (CPO), pengolahan CPO menjadi produk bernilai tambah seperti olein, stearin, biodiesel dan inti sawit.

First Resources berkomitmen untuk memproduksi minyak kelapa sawit yang lestari, dengan memaksimalkan produksi dan meminimalkan dampak lingkungan sosial melalui best management practices dan benchmarking  terhadap standar industri.

Penting...! Hati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan tertentu. Semua perusahaan yang membuka lowongan kerja tidak pernah meminta sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun. Perusahaan perekrut tidak bekerja sama dengan agent travel manapun dan tidak pernah membebankan pembelian tiket kepada pelamar dengan alasan apapun. Ingat....! Di dunia ini tidak ada yang GRATIS kecuali melamar pekerjaan.
Update 3 April 2023, PT. Ketapang Agro Lestari (First Resources Group) sedang membuka lowongan kerja posisi Asisten Kebun Sawitpenempatan di Kalimantan Timur.

Berikut kualifikasi selengkapnya:
  1. Usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3, S1 semua jurusan
  3. Pengalaman minimal 2 tahun sebagai asisten Afdeling/Divisi Kebun Kelapa Sawit
  4. Penempatan kerja di Kab. Kutai Barat, Kalimantan Timur
Bagi Anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi di atas silakan kirim CV Anda melalui ke:
  • Email: recruitment.kaltim@first-resources.co.id
  • Subjek email: Posisi yang dilamar_Nama_Domisili.
Hanya Kandidat yeng memenuhi Syarat & Kualifikasi saja yang akan dihubungi lebih lanjut.

Note: - First Resources tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses Recruitment. - First Resources tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses Recruitment.


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Kelapa Sawit Asisten Kebun (Semua Jurusan) - PT Ketapang Agro Lestari"