Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Sawit, Butuh Cepat - KPN Plantation Posisi KTU Kebun

KPN Plantation adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang industri perkebunan dan pabrik kelapa sawit. (Foto: kpnplantation.com)

Loker Sawit - KPN Plantation sebuah perusahaan Kelapa Sawit yang berkantor pusat di Jakarta dan memiliki wilayah operasi Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan, Sulawesi Barat, dan Merauke Papua. Saat ini sedang membuka lowongan kerja di sejumlah posisi.

Mohon perhatian...! Kami selalu menghimbau agar selalu berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan tertentu. Semua perusahaan yang membuka lowongan kerja tidak pernah meminta sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun. Perusahaan perekrut tidak bekerja sama dengan agent travel manapun dan tidak pernah membebankan pembelian tiket kepada pelamar dengan alasan apapun.

Update 25 April 2023, KPN Plantation sedang membuka lowongan kerja untuk posisi KTU Kebun, penempatan di Pelangiran, Riau.

Berikut kualifikasinya:

  1. Memiliki pengalaman 3 tahun sebagai KTU
  2. Menguasai basic pembukuan dan familiar dengan SAP
  3. Bersedia penempatan di site 6-10 jam dari kota
  4. Dapat segera bergabung, menjadi prioritas

Bagi Anda yang berminat dan sesuai kualifikasi di atas, silakan kirim CV detail update Anda ke email: hendra.pandiangan@kpnplantation.com & recruitment@kpnplantation.com, dengan subjek: Posisi yang dilamar (Contoh : KTU Kebun - Pelangiran).

KPN Plantation tidak memungut biaya kepada calon karyawan selama proses recruitment.

LOKERSAWIT.MYID adalah website informasi lowongan kerja khusus dibidang industri kelapa sawit. Semua informasi valid dan terpercaya. Selain melalui website ini Anda juga dapat mengikuti kami melalui sosial media instagram @lokersawit.***

Posting Komentar untuk "Loker Sawit, Butuh Cepat - KPN Plantation Posisi KTU Kebun"