Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Sawit External Repair & Warranty (Urgently Needed) - PT. REA Kaltim Plantations

Lowongan Kerja Kelapa Sawit - PT. REA Kaltim Plantations adalah Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PMA yang berasal dari Inggris dan telah beroperasi sejak tahun 1994 di Kecamatan Kembang janggut, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. PT. REA Kaltim Plantations telah memiliki luas kebun yang tertanam sekitar 32.000 Ha dan memiliki 3 buah PKS/ Pabrik Kelapa Sawit (2 PKS kapasitas 80 ton TBS/Jam dan 1 PKS kapasitas 40 ton TBS/jam.

Mohon perhatian...! Kami selalu menghimbau agar selalu berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan tertentu. Semua perusahaan yang membuka lowongan kerja tidak pernah meminta sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun. Perusahaan perekrut tidak bekerja sama dengan agent travel manapun dan tidak pernah membebankan pembelian tiket kepada pelamar dengan alasan apapun.
Update 27 Maret 2023, PT. REA Kaltim Plantations sedang membuka lowongan kerja untuk External Repair & Warranty (Urgently Needed).

Description:
  1. Memastikan analisa dan estimasi harga dan membuat report perbaikan berserta servis garansi untuk komponen/mesin/alat aset perusahaan
  2. Melakukan join inspeksi internal dan external secara berkala
  3. Membuat report analisa kerusakan dari supplier dan perbaikan tindakan yang dibutuhkan
  4. Membuat evaluasi penawaran harga dan melakukan negosiasi dengan supplier terkait klaim garansi
  5. Melakukan evaluasi terhadap supplier dan mencari alternative supplier
  6. Berkoordinasi dengan supplier, workshop, Mill dan tim Supply Chain/Logistic beserta unit bisnis terkait Rebuild, outstanding perbaikan/maintenance, servis & garansi
Qualifications:
  1. Pendidikan D3/S1 Mesin/Teknik
  2. Minimal 3 tahun di bidang Supply Chain/Logistic/ Warranty
  3. Menguasai Ms. Office
  4. Menguasai Bahasa Inggris (Written & Conversation)
  5. Memiliki komunikasi dan pribadi yang baik, mampu bekerja dalam tim sesuai dengan deadline
  6. Sehat jasmani dan rohani
Bagi Anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi di atas silahkan kirim CV Anda ke email: rea.recruitment@rea.co.id, subjek: External Repair & Warranty.

Lowongan ini dibuka sampai dengan 2 April 2023. PT. REA Kaltim Plantations tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

LOKERSAWIT.MYID adalah pelopor website informasi lowongan kerja khusus dibidang industri kelapa sawit. Semua informasi valid dan terpercaya. Selain melalui website ini Anda juga dapat mengikuti kami melalui sosial media instagram @lokersawit


Posting Komentar untuk "Loker Sawit External Repair & Warranty (Urgently Needed) - PT. REA Kaltim Plantations"